#

Ichsan YL Sarankan SYL Berpikir Baik-Baik untuk Maju di Munaslub Golkar

Rabu, 06 April 2016 | 15:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo meragukan strategi pemenangan bakal calon Ketua Umum Golkar, Syahrul Yasin Limpo di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar. Hal ini terlihat dari penolakannya menjadi tim nasional pemenangan Syahrul yang dianggap hanya membuang waktu dan mudah dimanfaatkan oleh bakal calon lainnya.

“Saran saya untuk mengevaluasi dan mengkaji kembali untuk maju sebagai ketua umum. Karena dalam analisa saya tidak sama dengan pak Syahrul, dan menjadi ketua umum itu tidak mudah,” kata Ichsan usai melakukan pertemuan dengan Syahrul di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Rabu (6/4/2016).

Dengan dukungan DPD I dan II se Indonesia yang telah melakukan pertemuan dengan Syahrul itu, dianggap belum mampu untuk maju dalam Munaslub. Apalagi, menurutnya forum Munaslub menjadi ajang pertarungan tingkat nasional.

“Biasalah kalau dalam komunikasi politik, orang datang bertemu belum tentu mendukung. Menurut analisa saya tidak mudah Pak Syahrul menjadi ketua umum,” terangnya.

Adik kandung Syahrul ini, juga meragukan peluang koalisi dengan bakal calon lain, yang pernah melakukan pertemuan dengan Syahrul seperti Erlangga Hartarto dengan Setya Novanto.” Kalau bertemu itu biasa, hanya pertemuan, sebagai adek saya saran berpikir baik-baik,” jelasnya.(*)


BACA JUGA