#

Pertemuan SYL dengan Ichsan YL Bahas Munaslub Golkar Tertutup

Rabu, 06 April 2016 | 13:50 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (6/4/2016).

“Ada pertemuan dengan pak Ichsan tetapi secara tertutup,” kata salah satu staf saat melakukan komunikasi dengan sejumlah wartawan.

Pertemuan Ichsan dengan kakak kandungnya ini terkait dengan rencana Syahrul untuk maju dalam Munaslub Golkar nantinya. Ichsan rencananya digandeng dalam tim nasional untuk memetakan kekuatan politik untuk memenangkan Syahrul dalam Munaslub.

Sehingga pertemuan kedua bersaudara ini, untuk rencananya Ichsan akan ditarik menjadi tim nasional untuk memenangkan Syahrul nantinya. Syahrul menganggap dengan dimasukan Ichsan dalam tim dianggap sebagai leadership.

Syahrul juga mengakui strategi politik Ichsan dalam momentum politik sebelumnya. “Ichsan itu diakui memiliki strategi politiknya dan kemampuan memetahkan kekuatan politik sehingga perlu dia dimasukkan dalam tim nasional,” ungkap Syahrul saat diwawancarai di Rumah Jabatan Jalan Sudirman Makassar.(*)


BACA JUGA