Gubernur Sulsel, SYL
#

SYL: Bakal Calon Jangan Terlalu Kencang Nanti Kehabisan Nafas

Rabu, 06 April 2016 | 14:11 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ahmad Tanribali Lamo melakukan silahturahmi dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Rabu(6/4/2016).

“Hanya silahturahmi biasa, dulu saat beliau Jendral saya camat terakhir carateker gubernur. Kedatangannya kali ini biasa saja, sekaligus meminta izin melakukan sosialisasi sebagai calon gubernur , dan saya mempersilahkan, cuma jangan terlalu kencang,”kata Syahrul usai bertemu dengan Tanribali di Rujab Gubernur.

Lebih jauh, dia meminta sejumlah calon untuk pelan-pelan dalam melakukan sosialisasi mengingat dirinya masih memimpin, karena jangan sampai menimbulkan polarisasi di kalangan masyarakat, yang terpenting ini adalah rakyat dan kemajuan daerah.

“Boleh sosialisasi, jangan terlalu kencang karena belum waktunya nanti bisa kehabisan nafas,”ucap Syahrul lebih jauh.

Syahrul menekankan, jika orang Sulsel tidak boleh membuat malu dengan berebut kedudukan, harus memperlihatkan harga diri, berkompetesi bisa namun harus tetap mengedepankan persaudaraan, sangat enak terlihat kalau sipakatau sipakalebbi diperlihatkan.

“Saya memimpikan demokrasi dan pola rekrutmen yang ada dapat menjadi contoh Indonesia, jangan suka mencari kesalahan orang lain karena itu tidak baik, jadi semua pelan-pelan saja,”terangnya.(*)


BACA JUGA