#

SYL & Ichsan YL akan Bertemu Bahas Strategi Hadapi Munaslub Golkar

Rabu, 06 April 2016 | 12:31 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Bendahara Umum DPD 1 Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di Kantor Gunernur Sulsel, Rabu Siang (6/4/16).

Ditemui sebelum berangkat ke Kantor DPRD Sulsel, Syahrul mengakui pertemuan dengan adiknya tersebut, sangatlah penting untuk membahas strategi yang akan digunakan maju dalam Munaslub Golkar mendatang.

pt-vale-indonesia

“Saya punya adik, setiap saat ketemu dan melakukan komunikasi. Sebentar itu, dia mau tanya strategi terkait langkah saya di kancah nasional, termasuk Caketum Golkar dan kepentingan Kawasan Timur Indonesia,” kata SYL.

Menurutnya, mantan bupati Gowa itu memiliki penguasaan politik yang sangat tinggi. Dengan kemampuan strategi, penguasaan wilayah dan teknik lobi yang cukup matang, SYL berharap Ichsan bisa membantunya dalam perebutan kosong satu di partai berlambang beringin tersebut.

“Selama dua kali maju di Pilgub dan beberapa pertarungan politik saya, Ichsan selalu menjadi ahli strategi saya. Saya sekarang sangat membutuhkan untuk bergabung di tim nasional saya,” ucap Syahrul.(*)


BACA JUGA