Foto Internet
#

Tanribali Lamo Ungkap Kriteria Pasangannya di Pilgub Sulsel

Rabu, 06 April 2016 | 11:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan perwira tinggi militer TNI Angkatan Darat, Tanribali Lamo, mengungkapkan bakal calon yang ingin berpasangan dirinya di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan harus memiliki jaringan yang luas baik nasional maupun internasional. Alasannya, dirinya ingin membawa Sulsel ke arah yang lebih baik.

“Saya punya kriteria pasangan untuk maju yakni jaringan luas yang dikenal baik secara nasional dan internasional karena untuk Sulsel lebih baik,” kata Tanribali, saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (6/4/2016).

pt-vale-indonesia

Pasangan yang ideal adalah pasangan yang kompolit utara dan selatan. Tanribali yang merupakan putra mantan Gubernur Sulsel Ahmad Lamo sendiri lahir di Kabupaten Bone.

“Dalam setiap pemilihan pasti ada konstalasi politik yang berlangsung termasuk juga dalam mencari pasangan untuk maju utara dan selatan,” ujarnya.

Tanribali mengatakan dirinya mencari pasangan yang memiliki kemampuan dalam menjalankan roda pemerintahan. Dirinya berasal dari militer sehingga untuk berpasangan sesama militer tidak mungkin, tetapi untuk birokrasi atau akademisi cukup terbuka.

Halaman:

BACA JUGA