Azis Kahar Mudzakkar
Azis Kahar Mudzakkar. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)
#

Azis Qahar Tak Maju di Pilgub Sulsel

Kamis, 07 April 2016 | 17:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Anggota DPD RI asal Sulsel Azis Qahar Mudzakkar tetap berkomitmen untuk tetap tidak maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018, mendatang. Meskipun telah mendapat tawaran dari sejumlah bakal calon lain untuk digandeng dalam bursa pencalonan namun ia tetap menolak hal tersebut.

“Saya sudah tidak berpikir lagi untuk maju, sekalipun ada tawaran dari partai. Tetapi, sejauh ini belum ada tawaran itu,” kata Azis, saat dihubungi Gosulsel.com via telepon, Kamis (7/4/2016).

Dia mengaku dirinya beberapa kali mendapat undangan dari sejumlah bakal calon yang disebutkan nama masuk dalam bursa pencalonan Pilgub. Sebagian telah melakukan pertemuan dengannya dan membahas rencana digandeng. Hanya saja, dia menolak hal tersebut.

Azis enggan menyebutkan nama bakal calon yang merapat ke dirinya. “Ada lah ngak usah saya sebut. Banyak yang sudah tawari dan ada yang melakukan pertemuan tetapi saya belum berpikir untuk maju di Pilgub,” ujarnya.

Dia menambahkan sementara untuk partai politik belum ada yang melakukan tawaran maupun komunikasi dengan dirinya. Menurutnya, kalaupun ada partai islam yang menawarkan hal tersebut dia tetap berkomitmen untuk menolak tawanan tersebut. “Saya sudah tidak berpikir lagi untuk maju, sekalipun ada tawaran dari partai,” tutupnya.(*)


BACA JUGA