Musrenbang Sulsel Digelar di Clarion Hotel

Kamis, 07 April 2016 | 10:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016 digelar di Phinisi Ballroom Clarion Hotel, Makassar, Kamis (07/04/2016) hari ini. Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulawesi Selatan Tahun 2017, Musrembang ini dihadiri Direktorat Jendral Politik dan Penegakan Hukum Kemendagri, Anggota DPD RI, Gubernur Sulawesi Selatan dan Ketua DPRD Sulsel.

Musrembang yang dilaksanakan hari ini merupakam forum dialog untuk menyamakan visi untuk membangun komitmen bersama dalam mewujudkan Sulawesi Selatan sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional dan simpul Jejaring Akselerasi Kesejahteraan pada Tahun 2018. Hal ini disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo pada sambutannya.

pt-vale-indonesia

“Diharapkan keterpaduan dan sinergitas antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota serta semua stakeholder termasuk dukungan pemerintah pusat, sehingga tujuan dan sasaran pembangunan dalam upaya mewujudkan visi dan misi Sulsel dapat tercapai,” kata Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Musrenbangprov merupakan lanjutan tahapan musrenbang kabupaten/kota yang sebelumnya digelar. Juga usulan pembangunan kepada forum gabungan SKPD yang telah diuji publik sebelumnya.(*)


BACA JUGA