Pangdam VII Wirabuana.

Pangdam: Penggerebekan Dandim & Kapuskodal Ops Sempat Terbongkar

Kamis, 07 April 2016 | 19:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Penangkapan terhadap Komandan Kodim (Dandim) 1408/SB Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotti dan Kapuskodal Ops Kodam VII Wirabuana, Letkol Budi Iman Santoso beserta lima warga sipil yang sedang pesta narkoba jenis blue safir sempat bocor. Hal itu disampaikan Panglima Kodam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Agus mengatakan sengaja memerintahkan Kasdam VII/Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi untuk langsung melakukan penggrebekan di tempat tersebut. Tujuannya, agar informasi penangkapan itu tidak bocor.

“Kenapa yang memimpin Kasdam langsung, karena harus dijaga kerahasiannya. Itu saja sempat terbongkar kita,” kata Agus, Kamis (7/4/2016).

Dia mengungkapkan ada beberapa orang sudah kabur saat dilakukan penangkapan. “Begitu sampai di atas langsung banyak yang kabur, artinya ada kebocoran. Mereka itu membuat sistem pengamanan pesta narkoba, ada anggotanya di bawah berjaga,” kata Agus.

Sebelumnya, Dandim 1408/SB Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotti dan Kapuskodal Ops Kodam VII Wirabuana, Letkol Budi Iman Santoso beserta lima warga sipil ditangkap sedang pesta narkoba jenis blue safir di salah satu hotel di Jalan pelita Raya, Selasa (6/4/2016) sekitar pukul 00.30 Wita.

Halaman:

BACA JUGA