#

Soal Pilgub, SYL: Silahkan Sosialisasi, Tapi Jangan Cerita Jeleknya Orang

Kamis, 07 April 2016 | 19:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mempersilahkan para bakal calon yang akan maju di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 untuk bersosialiasi. Hanya saja, dalam mengaet dukungan masyarakat jangan terlalu berlebihan karena Pilgub masih kurang lebih dua tahun lagi.

“Pilgub masih dua tahun setengah biarkanlah mereka bersosialisasi nanti rakyat yang seleksi.¬†Jangan buat polarisasi berlebihan,” kata Syahrul, saat ditemui di Hotel Grand Clarion, Kamis (7/4/2016).

Dia mengatakan semua bakal calon yang maju bertarung adalah orang baik. Sehingga, diharapkan mengedepankan prinsip budaya lokal Sulsel yakni Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge.

“Yang penting semua ini orang baik. Jangan baru mulai star hanya jeleknya orang dicerita. Cerita yang baik-baik, duduk sama-sama, saling berkomunikasi, kita ini orang Sulawesi Selatan yang mengedepankan prinsip Sipakatau dan¬†Sipakalebbi, itu kan baik,” ujarnya.

“Komitmen para figur kandidat calon untuk dapat berkompetisi secara positif serta menjaga situasi di Sulawesi Selatan tetap kondusif,” harap mantan Bupati Gowa ini.(*)


BACA JUGA