Pilkada Takalar
#

11 April, Timsel Mulai Garap Calon Panwaslu Takalar

Jumat, 08 April 2016 | 20:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Takalar,GoSulsel.com – Jelang Pilkada Takalar 2017 mendatang, Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Sulsel mulai merekrut 3 tim seleksi (Timsel). Timsel ini nanti akan menjaring Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) untuk di Pilkada.

“Kita akan memilih anggota Panwaslu. Tetapi ada yang kita stresing dalam hal persyaratan perekrutan semua harus sesuai aturan,” kata Tim Seleksi Ma’ruf Hafidz saat ditemui usai melakukan rapat pleno secara tertutup di Kantor Bawaslu Sulsel, Makassar (8/4/2016).

Menurutnya, dalam perekrutan itu ada beberapa hal yang disepakati menjadi aturan penerimaan anggota dan ketua Panwaslu yakni tidak pernah mendapat sanksi dari DKPP.

“Anggota Panwaslu betul-betul memilik integritas, berdomisili di daerah Takalar, dan yang mendaftar harus bebas dari narkoba,” katanya.

Pengumuman perekrutan akan mulai dilakukan pada,11 April mendatang dengan melakukan sosialisasi agar hal ini dapat tersebar dan secepatnya akan dilakukan pendaftaran.” Semua persyaratan itu, agar semua yang kita rekrut itu betul-betul bersih,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA