FOTO: Ketua KPUD Takalar, Jussalim Sammak
#

Pilkada Sukses, Ketua KPU: Kerja Sama Panwaslu Luar Biasa

Sabtu, 29 April 2017 | 15:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar menetapkan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih melalu rapat pleno di Kantor KPU Takalar, Sabtu (29/4/2017). Dengan ditetapkan nahkoda baru Takalar itu, maka berakhirlah rangkaian tahapan proses Pilkada Takalar.

Ketua KPU Takalar, Jussalim Sammak, mengatakan proses Pilkada Takalar berjalan suksek, aman dan lancar. Hal itu tak lepas dari kerja sama seluruh elemen masyarakat khususnya Panwaslu dalam menyukseskan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada sahabat-sahabat saya di Panwaslu dan jajarannya. Saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama kita selama ini,” kata Jusallim.

“Kerjasama dalam tanda kutip, bukan kerjasama yang jelek, tapi kerjasama yang baik dalan hal menyukseskan Pilkada Takalar ini apapun alasannya,” tambahnya.

Dia mengaku jalinan kerja sama antara KPU dengan Panwaslu berjalan baik dan luar biasa. “Kami rasakan bahwa kerja sama ini sangat luar biasa yang kami lakukan dengan teman – teman pengawas pemilihan di Kabupaten Takalar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA