Pilkada Takalar
#

Lebih Kuat dari Nojeng, Suzanna Pilih Syamsari

Jumat, 08 April 2016 | 10:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPRD Sulsel Suzanna Kaharuddin yang maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Takalar belum melirik bakal calon lain yang berpotensi untuk digandeng dalam bursa pencalonan di perhelatan 5 tahunan.

Namun bagi Suzanna ada dua nama yang yang dianggap berpeluang meraup suara lebih besar ketika digandeng dalam momentum tersebut. 2 Nama yakni Politisi PKS Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim atau yang akrab dipanggil Nojeng.

“Kalau saya lihat saya lihat semua berpeluang, tapi lebih berpeluang Nojeng dan Syamsuri kerena telah memiliki basis,” ucap Suzanna kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Jumat (8/4/2016).

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI ini mengatakan meskipun telah melirik dua orang tersebut. Tetapi sampai saat ini belum ada komunikasi yang dibangun dengan Syamsari maupun Nojeng untuk rencana digandeng kedepan.

Dia juga tidak membahas rencana paket apakah sebagai bakal calon Bupati atau wakil Bupati, karena dirinya juga melakukan pendaftaran di partai lain.

Halaman:

BACA JUGA