ilustrasi

Mahasiswi Ini Depresi Saat Diinterogasi Soal Peredaran Narkoba di Pangkep

Jumat, 08 April 2016 | 18:47 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Seorang mahasiswi Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Makassar, Asmi Febrillah (22) dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep untuk mendapatkan perawatan. Mahasiswi tersebut diduga depresi dan jatuh sakit saat dilakukan interogasi dalam kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Asmi Febriallah ditangkap semobil dengan seorang oknum TNI Pratu Indra Didi Yudha (25), rekannya sesama mahasiswa Eka Prasetyo alias Dede (21) dan seorang warga sipil Risyal Alias Ichal (32) warga jalan Kesadaran.

“Saat ini AF dirawat di salah satu kamar di RSUD Pangkep untuk menjalani pemeriksaan. Ia sakit karena diduga depresi saat diinterogasi,” kata Kepala Polres Pangkep, AKBP Moh Hidayat, Jumat (8/4/2016).

Dia mengatakan mahasiswi tersebut dijaga ketat oleh Polisi Wanita (Polwan). “Ia mendapat tindakan opname sesuai dengan petunjuk medis dokter. Ia dijaga dua Polwan di rumah sakit,” ucapnya.

Sebelumnya, mereka ditangkap di Jalan Poros Bontogelang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Kamis (7/4/2016). Keempatnya diringkus semobil saat hendak mengedarkan sabu-sabu. Dari tangannya, disita barang bukti sabu-sabu seberat 2 gram yang disembunyikan dalam charger ponsel.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA