Gubernur Sulsel, SYL

Proyek Jalan Layang Poros Camba Baru Pemasangan Tiang Pancang

Minggu, 10 April 2016 | 18:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Proyek elevated road atau jalan layang Poros Camba di Kabupaten Maros, sudah memasuki tahap pemancangan tiang. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, turun lagi melakukan peninjauan ke lokasi proyek, Minggu (10/4/2016).

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, sangat mengapresiasi progres proyek tersebut. Apalagi, sebelumnya ia telah melakukan peninjauan dan menginstruksikan agar pemancangan tiang bisa dilakukan 9 April.

Sekadar diketahui, Syahrul juga melakukan peninjauan pembangunan jalan layang atau elevated road Jalan Poros Maros Bone – Kabupaten Maros, Selasa 5 April lalu. Berdasarkan pantauan yang ia lakukan, proyek elevated road tersebut sesuai dengan perencanaan atau on schedule.

Meskipun waktu pelaksanaannya hingga tahun 2018, namun pelaksana proyek memiliki komitmen kuat untuk merampungkan proyek itu pada tahun 2017. “Jalan layang ini sudah bisa dipakai pada tahun 2018,” katanya.

Kepala Bidang Pelaksanaan Jalan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VI Makassar, Shafwan HR, menjelaskan, pada tahap pertama pelaksanaan elevated road tersebut, progresnya baru mencapai enam persen.

Halaman:

BACA JUGA