Barang bukti dari rumah kos Ipda Syaharuddin

Perwira Polisi di Palopo DPO Kasus Narkoba Malas Berkantor

Senin, 11 April 2016 | 14:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Kontributor: Hidayat Ibrahim - GoSulsel.com

Palopo, Gosulsel.com – Oknum perwira polisi di Polres Palopo, Ipda Syaharuddin kini menjadi buronan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo dan aparat kepolisian setempat dalam kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Wakil Kepala Polres Palopo, Kompol Woro Susilo mengatakan akan menindak tegas bawahannya jika terbukti terlibat dalam kasus narkotika. Dia mengatakan oknum polisi tersebut sudah masuk dalam catatan di Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Palopo lantaran malas berkantor.

“Ipda SY ini masuk pemantauan dalam ketaatan karena sering tinggalkan tugas beberapa bulan terakhir ini,” kata Woro, Senin (11/4/2016).

Dia mengatakan pihaknya tidak main-main dalam memberikan efek jera pada bawahannya jika terlibat dalam peredaran narkoba. Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal mencegah peredaran dan penyalagunaan narkotika.

“Adanya kasus ini menandakan bahwa kami tidak main-main dalam kasus narkoba. Siapa pun, khususnya pejabat. Makanya kami imbau masyarakat bahwa tekad ini juga tanggungjawab bersama,” kata mantan Kapolsek Panakkukang dan Tallo ini.

Halaman:

BACA JUGA