Menpan berbincang dengan Yuddy Chrisnandi disela Sidaknya di Pemkot Makassar, Selasa (12/4/2016).

Menteri Yuddy Chrisnandi Puji Kinerja Polrestabes Makassar

Selasa, 12 April 2016 | 16:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Menteri Pemberdayaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi menilai kinerja anggota Polrestabes Makkassar sudah sangat baik. Pujian ini dilontarkan Yuddy, saat mengunjungi Markas Polrestabes Makassar, Selasa (12/4/2016).

Yuddy Chrisnandi mengungkapkan, kunjungan ke Polres se-Indonesia baru kali ini dia lakukan dan dia pun takjub dengan kinerja anggota polrestabes dalam hal pelayanannya bagi masyarakat. Untuk itu, dia menyarankan agar Polrestabes ini, diberikan apresiasi atas hasil kinerja yang maksimal ini.

“Sistem koordinasi dan semangat kerja di Polrestabes Makassar ini sangat baik. Tata kelola dan leadership yang ada disini juga sangat bagus. Patut dikasih apresiasi lah pokoknya,” kata suami dari Velly Elvira SH ini.

Yang diakui Yuddy, meskipun terbatas sarana dan prasarana, tak lantas menurunkan semangat personel kepolisian dalam memaksilmalkan kinerjanya. Mereka mampu menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat Makassar, selain itu responnya pun termasuk cepat.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono, mengungkapkan, suatu kebanggaan dapat dikunjungi oleh Menteri PANRB, Yuddy Chrisnandi. Ini merupakan suatu dukungan moral juga bagi personelnya dalam meningkatkan hasil kinerja dalam mengayomi masyarakat. Apalagi kunjungan ini merupakan kunjungan tiba-tiba dan tidak direncanakan.

Halaman:

BACA JUGA