Temui SYL, Pudji Hartanto: Saya Minta Pamit

Kamis, 14 April 2016 | 12:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar menyambangi Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Kamis (14/04/2016). Kedatangannya untuk berpamitan kepada Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo setelah melepas jabatannya sebagai Kapolda Sulselbar.

“Waktu saya datang kesini menjabat tugas, saya menghadap ke pak Gubernur sebagai kepala daerah, nah sekarang waktunya saya untuk pamit,” ucap Pudji Hartanto.

Pudji Hartanto tercatat pernah menduduki sejumlah jabatan penting. Dia adalah Ajudan Wakil Presiden RI Hamzah. Ia kemudian menjabat Wakapolda Banten, Karo Binpolsus PPNS Sdeops Polri, Kapolda Kepri, Irwil II Itwasum Polri, Sahlijemen Kapolri, Kakorlantas, Gubernur Akpol dan terakhir sebagai Kapolda Sulsel.

Selanjutnya beliau akan melanjutkan kariernya di Kementerian Perhubungan RI, sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat. “Saya sudah alih status dari Polri menjadi PNS di Kementerian Perhubungan, dan juga sudah dilantik oleh Menteri Perhubungan sebagai Dirjen Perhubungan Darat,” ujarnya.

“Itulah yang saya harus laporkan ke pak Gubernur, sehingga saatnya kita mengabdi di tempat lain,” kata Pudji.(*)


BACA JUGA