Deng Ical Disebut Pemimpin Muda Motivator Hebat

Jumat, 15 April 2016 | 19:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mendapat pujian sebagai pemimpin muda yang memiliki kemampuan sebagai motivator hebat.

Hal tersebut diungkapkan Sirajuddin salah satu honorer Kategori 2 (K2) dihadapan Syamsu Rizal dan puluhan peserta pendidikan dan pelatihan (diklat) prajabatan CPNS K2 golongan 2 di Gedung PKK, Jl Anggrek, Jumat (15/4/2016).

“Mendengar bapak memberikan motivasi, kita jadi bangga ini. Pak Wawali ini pemimpin muda yang memberikan motivasi besar dan mampu membuat kita berapi-api,” ujar pria yang mengajar di salah satu SMP di Kota Makassar ini.

Dalam pertemuan tersebut, Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal bertindak sebagai pemateri diklat prajabatan. Pasangan Walikota Danny Pomanto ini membawakan materi transformasi dan sesekali memberikan motivasi kepada para peserta untuk mampu meningkatkan profesionalitas serta menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

Pria murah senyum ini juga mengingatkan kepada PNS untuk mampu menjadi aparatur yang profesional dan tidak terlibat dalam politik praktis.

Halaman:

BACA JUGA