Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Akbar Faizal

Akbar Faizal: Tidak Ada Tempat Bagi Pengguna Narkoba di NasDem

Sabtu, 16 April 2016 | 15:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPP NasDem yang juga anggota DPR RI, Akbar Faizal mendukung pemerintah dalam memberantas narkotika di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan. NasDem sendiri secara tegas akan memberikan sanksi berat bagi pengurus maupun kader terlibat dalam penyalagunaan narkotika.

“Kami (NasDem) ingin berada digarda terdepan dalam pemberantasan narkotika,” kata Akbar Faizal, saat ditemui di acara pelaksanaan tes urine pengurus dan kader NasDem se-Sulsel di Kantor DPW NasDem Sulsel yang berada di Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu(16/4/2016)

Akbar menegaskan dalam tes urine nantinya ada anggota dewan, pengurus maupun kader yang terbukti positif memakai narkoba, pihaknya akan mengambil tindak tegas sesuai dengan aturan partai. Mereka yang terbukti dipersilahkan meninggalkan partai NasDem sebelum dikeluarkan alias dipecat.

“Tidak tempat bagi pengguna narkoba di NasDem. Kami akan tindak tegas. Kalau dia berstatus anggota dewan, maka kita akan PAW. Narkoba itu musuh bangsa tidak bisa ditolerir,” jelasnya.(*)


BACA JUGA