(Foto: Akbar Faisal dan Rivai Ras di Warkop Lagaligo Makassar, Minggu 17 April 2016/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

Akbar Faisal & Rivai Ras Menggagas Sulsel yang Lebih Baik di Warkop Lagaligo

Minggu, 17 April 2016 | 12:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dua bakal calon Gubernur Sulsel, Akbar Faisal dan Rivai Ras, tampak mesra saat ngopi bareng di Warkop Lagaligo, Makassar, Minggu (17/4).

Pertemuan keduanya, kata juru bicara Akbar Faisal, Rusman Ali, mengatakan pertemuan mereka merupakan silaturahmi biasa. “Beliau berdua bertukar gagasan tentang Sulsel yang lebih baik,” jelas Rusman saat dihubungi via telpon.

Komunikasi yang dibangun antara pengamat pertahanan dan kemaritiman dengan anggota DPR RI itu, kata Rusman, hanya sebatas pertemuan biasa dengan obrolan seputar gagasan untuk membangun Sulawesi selatan ke depan.

Rusman melanjutkan, tidak ada komunikasi politik untuk rencana digandeng dalam perhelatan lima tahunan itu. “Tidak, Pilgub masih lama. Beliau berdua adalah tokoh Sulsel yang berkiprah di Jakarta, masing-masing punya aktifitas,” tuturnya.

Dia menambahkan, pertemuan dan komunikasi keduanya disimpulkan bahwa mereka memiliki niat baik untuk melanjutkan pembangunan Sulsel ke arah lebih baik. “Titik temunya, AF dan Pak Rivai bersepakat, niat baik membangun Sulsel harus yang utama. SYL sudah sukses membangun Sulsel dan kesuksesan tersebut harus dilanjutkan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA