Deng Ical Kunjungi Warga Dengan Bersepeda

Minggu, 17 April 2016 | 16:45 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ada yang berbeda dari kegiatan di hari ini, Wakil Wali kota Makassar, Syamsu Rizal memilih  berolahraga dengan sepeda sambil menyapa warga dan melihat kondisi drainase.

Sejak pagi, orang nomor dua di kota Makassar ini meninggalkan rujab,  menuju Jalan Pettarani dan masuk di Jl Mapala dua,serta menemui warga yang sedang melakukan senam pagi.

Dengan menggunakan Jersey warna hitam, Deng Ical mengayuh sepeda warna abu-abu hitam putih bercorak merah, untuk mengunjungi sejumlah warga.

Deng Ical sempat berhenti ketika salah seorang warga menyapa dan memintanya singgah sejenak, “Asalamualaikum pak wawali singgahki” kata salah seorang warga di Jl Mappala dua, Minggu (17/4/2016)

Kesempatan ini digunakan oleh sejumlah warga, untuk menyampaikan keluhan mereka terutama masalah persampahan. “Warga sudah udah rajin untuk membersihkan sampah pak, cuma terkadang informasi terkait masih terkendala pada pengangkutannya,” ujar salah satu warga.

Selesai dari Jl Mappala, Dia melanjutkan perjalanan menuju Jl Landak, kemudian ke Jl Veteran dan menyempatkan singgah di Mesjid Babussa untuk melaksanakan sholat du’ah. Beberapa jalan sempat dikunjungi sambil memantau kebersihan kota serta drainase

Di Kecamatan Mamajang, Deng Ical sempat melontarkan pujian untuk kawasan tersebut, karena melihat kebersihan serta rajinnya warga untuk membersihkan.

“Memang pantas tawwa Kecamatan Mamajang bersih, itu semua karena masyarakatnya sadar akan kebersihan lingkunganya, terlihat dengan lorong-lorongnya yang bersih dan tertata, ini semua berkat partisipasi kita semua”,ujar Deng Ical

 

 

Ia bahkan menyempatkan untuk menghadiri kegiatan donor darah yang di gelar oleh Komunitas Zello Makassar Info, di Balla Kopi, Jl Serigala, Minggu


BACA JUGA