Kenangan Syahrul Bersama Pudji Hartanto

Minggu, 17 April 2016 | 00:29 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Malam pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat ,diwarnai cerita Gubernur Sulawesi Selatan  Syahrul Yasin Limpo terhadap sosok mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto.

“Selama 6 bulan menjabat sebagai Kapolda Sulselbar, tidak pernah satupun sms dan telepon dari saya diabaikan  oleh beliau(Irjen Pol Pudji Hartanto. Inilah yang membuat saya merasa aman untk menjalankan roda pemerintahan,”kata Syahrul di sela-sela sambutan dalam malam pisah sambut, di Hotel Four Point Makassar, Sabtu (16/4/2016) malam.

Dia menyebutkan sebagai pemimpin daerah yang memiliki tanggung jawab terhadap 9 juta rakyat Sulsel yang ada, tentunya masalah keamanan menjadi perhatian penting, namun dengan komunikasi terbangun semua dapat berjalan.

“Saya berterima kasih buat pak Pudji Hartanto, dan selamat datang untuk Kapolda Sulselbar yang baru, Pak Anton Charliyan, saya harap komunikasi terus terutama demi keamanan di Sulawesi Selatan,” ucap Syahrul.

Sementara itu, Irjen Pol Pudji Hartanto, yang saat ini menjabat sebagai Direktorat Jendral Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat Sulsel terutama pada orang nomor satu di Sulsel ini.

“Saya berterima buat Pemerintah Provinsi, dan juga beliau(Syahrul Yasin Limpo) sahabat terbaik,  dimana selama menjabat sebagai Kapolda terus memback up dan membantu kerja kepolisian,”papar Pudji. (*)


BACA JUGA