Pangdam: Terima Kasih Pudji Hartanto

Minggu, 17 April 2016 | 08:15 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com –  Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengaku salut atas pencapaian kerja mantan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto meski hanya menjabat selama 6 bulan.

“Luar biasa, Pak Pudji berhasil menjalin kerja sama yang baik selama 6 bulan ini dengan TNI,”kata Agus saat ditemui usai menghadiri acara pisah Sambut Kapolda Sulselbar, di Ball Room Hotel Four Point by Sheraton, Sabtu (16/4/2016) malam.

Selama menjabat, Lanjut Agus, beliau sangat responsif, dia juga selalu berkoordinasi dengan pihak TNI ketika ada masalah, bahkan sebelum masalah itu ada beliau sudah siapkan solusi dan antisipasi.

Selain itu, Agus berharap kepada Kapolda terpilih, Irjen Pol Anton Charliyan agar bisa bekerja sama seperti apa yang terjalin sebelumnya dengan Irjen Pol Pudji Hartanto. “Ya untuk Kapolda yang baru saya harap ada jalinan kerja sama yang sama, bahkan kalau perlu lebih akrab lagi,” ujarnya.

Agus menyatakan yang utama adalah bagaimana kerukunan antara Polisi dan TNI harus dijaga, “kalau berhasil dijaga pastinya masyarakatnya juga tenang,”ucapnya.(*)

 


BACA JUGA