Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto
#

Danny Pomanto: Pertemuan Dengan Tanribali Hanya Nostalgia

Senin, 18 April 2016 | 14:18 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com  –  Wali kota, Makassar  Mohammad Ramdhan Pomanto, mengakui pertemuanya dengan salah satu bakal calon yang akan maju dalam Pilgub 2018 mendatang,  Ahmad Tanribali Lamo hanya sekedar silahturahmi biasa, sekaligus berbagi nostalgia bersama.

“Kedatangan beliau, (Ahmad Tanribali Lamo) hanya untuk berbagi cerita termasuk dengan majunya di Pilgub mendatang, tidak ada yang khusus dibahas ,”kata Danny Pomanto usai pertemuan dengan Tanribali Lamo di Balaikota, Senin (18/4/2016).

Danny pomanto menambahkan jika dulu jika ruangan ayah dari Tanribali ini ada di belakang, “dulukan ini kantor Gubernur ,berada di belakang Balaikota, jadi tadi sambil cerita pengalamannya,”ucapnya.

Lebih jauh, dia menyambut baik dari keinginan yang diutarakan oleh mantan caretaker Gubernur Sulsel pada tahun 2008 lalu, dan mempersilahkan jika memang nantinya akan menetap di Makassar.

“Tidak ada yang khusus, minta izin saja bahwa dia akan maju dalam pertarungan Pilgub, dan sebagai adik pasti kami akan menyambut dengan baik,”ujarnya.(*)


BACA JUGA