Sekkot Makassar Minta PNS Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Senin, 18 April 2016 | 20:01 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sekretaris kota Makassar, Ibrahim Saleh meminta pada semua pegawai negeri sipil di lingkup pemerintah kota untuk memiliki mentalitas positif dan mempunyai etos kerja yang tinggi, serta sifat gotong royong, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Ibrahim Saleh, saat menghadiri hari kedisplinan nasional, yang dilakukan di Dinas Pendapatan kota, (18/4/2016). Kegiatan ini dihadiri seluruh Pejabat eselon ll, lll, dan lV beserta staf  dilingkup gabungan dinas kota Makassar.

“Salah satu yang menjadi indikator menuju kota dunia, adalah dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat, tentunya harus dengan tanggung jawab, serta mempunyai etos kerja yang tinggi sehingga bisa menjadi motor penggerak pembangunan dalam hal pelayanan bagi masyarakat khususnya kota makassar,”kata Ibrahim Saleh

Lebih jauh, dia menjelaskan sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia  Joko widodo,jika revolusi mental harus dilakukan disetiap individu anggota korpri sehingga tercipta pemerintahan yang bersih, serta bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajibannya sebagai pelayan.

Selain itu, Ibrahim meminta agar setiap anggota korpri ini dapat menjaga kebersihan baik dilingkungan binaannya,  sekitar rumahnya, maupun dilingkungan kantornya, agar bisa mempertahankan piala Adipura yang telah diperoleh sebelumnya.

” Mudah mudahan apa yang kita peroleh  dalam hal membenahi  kebersihan tahun sebelumnya ,dapat kita pertahankan dan raih kembali,” pungkasnya.(*)

 

 


BACA JUGA