Logo Nasdem
Ilustrasi

Tanggalkan Baju Gerindra, Wakil Bupati Lutim Resmi Berpakaian NasDem

Senin, 18 April 2016 | 13:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Bupati Luwu Timur, Tahar Rum secara resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) Sebagai Ketua DPD NasDem Luwu Utara. Hal ini diketahui ketika Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW NasDem Sulsel, Sri Sajekti Jeanette Sudjunadi memberikan SK terhadap 11 Ketua DPD NasDem kabupaten/kota yang baru di Makassar.

“Pak Tahar sudah mengambil SK-nya, pada hari sabtu sore kemarin,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif di DPRD Sulsel, Senin (18/4/2016).

Dengan begitu, reposisi yang telah dilakukan oleh, Mantan Ketua DPW NasDem Sulsel, Luthfi A Mutty sudah berakhir setelah terbitnya SK.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPW NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin menambahkan, berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem beberapa waktu lalu di Hotel Mercure Jakarta, Ketua Umum NasDem menyetujui dan meneken SK reposisi 11 DPD NasDem se-Sulsel.

“Ada pergantian kepengurusan, tapi tidak ada yang terbuang dari kepengurusan 11 DPD yang sebelumnya kita reposisi sudah disetujui DPP dan SK-nya sudah ada,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA