Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Barung Mangera

Anton Charliyan Resmi Jabat Kapolda Sulselbar Kamis Ini

Selasa, 19 April 2016 | 13:39 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Kapolda Sulselbar), Irjen Pol Anton Charliyan akan Serah Terima Jabatan (Setijab) secara resmi di Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) di Jl Trunojoyo No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamis (21/4/2016) pukul 09.00 WIB mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang Humas, Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditemui di SPN Batua, Jl Urip Sumohardjo saat menghadiri kegiatan Rakernis Humas Polda Sulselbar, Selasa (19/4/2016).

“Kamis lusa Kapolda Sulselbar terpilih Irjen Pol Anton Charliyan akan Sertijab di Mabes Polri,” ungkapnya.

Barung melanjutkan, Irjen Pol Anton Charliyan pada keesokan harinya, Jumat (22/4/2015) akan langsung bertolak ke Kota Makassar untuk mengikuti acara penyambutan dirinya dan pada malam harinya di Hotel Clarion Anton akan mengadiri perkenalan masyarakat yang diikuti oleh 29 Kapolres se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Selanjutnya beliau akan mengikuti penyambutan setibanya di Makassar, lalu pada malam harinya akan dilaksanakan perkenalan masyarakat yang diahadiri Kapolres se-Sulselbar,” tambahnya.

Sebelumnya, jabatan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Kapolda Sulselbar) yang sebelumnya dijabat oleh Pudji Hartanto dipastikan akan diisi oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan. Ini berdasarkan surat telegram Kapolri dengan nomor ST/936/IV/2016 tertanggal 14 April 2016. (*)


BACA JUGA