Pilkada Takalar
#

Demokrat Jaring 10 Nama Bakal Calon Bupati Takalar

Selasa, 19 April 2016 | 18:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com — Tim Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Takalar menjaring sepuluh nama yang telah melakukan pendaftaran untuk merebut rekomendasi usungan dari partai berlambang mercy itu.

Mereka yang terjaring itu, setelah DPC membuka pada 13 April lalu, dan sampai saat ini sudah  ada 10 nama telah mendaftarkan diri. DPC berencana membuka pendaftaran hingga 24 April mendatang.

“Semenjak kita buka pendaftaran dari 13 April kemarin sudah ada 10 orang yang mendaftarkan diri, kemungkinan akan bertambah karena pendaftaran itu sampai tanggal 14 April nanti,” kata ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Takalar, Ridwan Lira, kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Selasa (19/4).

Ridwan Lira yang akrab dipanggil Deng Lira ini menyebutkan 10 nama tersebut yakni, Bupati petahana Burhanuddin Baharuddin, Wakil Bupati Natsir Ibrahim (Nojeng), Ketua DPP Abdesi Sinda Matarang, Politisi PKS Syamsari Kitta, dan Politisi PPP Makmur Sadda.

Sementara lima nama lainnya yakni Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Sulsel, Alimuddin Daeng Namba, Legislator DPRD Takalar Makmur Mustakim, Hikmawati Ola Daeng Cora, Anggota Polri Kadir Sila, dan satu orang mendaftar sebagai calon wakil Bupati dari kalangan pengusaha, Munaszar Mulia Dg Radja.

Halaman:

BACA JUGA