SPBU Depan Unhas, GM Pertamina Pastikan Takarannya Sudah Diatur Ulang

Selasa, 19 April 2016 | 14:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com –  General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, Tengku Badarsyah mengungkapkan permasalahan di  SPBU Jl. Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Unhas telah selesai. Bahkan telah  dilakukan pengaturan ulang terhadap mesin tersebut.

” Pompa SPBU yang tidak sesuai  takaran sehingga disegel, kemarin sore sudah beroperasi kembali. Inikan mekanis sehingga memang bergerak  memang harus dilakukan diatur ulang, “ kata Badarsyah, usai bertemu dengan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Selasa (19/4/2016).

Lebih jauh, Badarsyah menjelaskan dalam mengatur takaran ini sesuai dengan aturan bisa dilakukan 1 tahun sekali namun bisa juga dalam 6 bulan sekali.

“Sepanjang semua bagus , segel dan tidak ada rekayasa saya kira tidak masalah, kami juga tetap melakukan kontrol dilapangan.”ucap Badarsyah.

Lebih jauh, Dia menjelaskan jika ada tim yang memang memantau, kalau memang tidak sesuai akan di rekomendasikan untuk disegel, “yang berhak melakukan  segel adalah bagian meteorlogi disperindang, ambang batasnya sama 1 persen takarannya,”paparnya.

Halaman:

BACA JUGA