#

Adnan Minta PKK Terlibat Aktif Ciptakan Keluarga Sejahtera

Rabu, 20 April 2016 | 15:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menekankan pentingnya keterlibatan Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dalam menciptakan keluarga sejahtera secara keseluruhan. Hal itu dilontarkan Adnan, saat memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Gowa, di Gedung Haji Bate, Rabu (20/4).

Mewujudkan keluarga sejahtera, mandiri, partisipatif dan sadar hukum, kata Adnan, adalah salah satu fungsi dan tugas dari TP PKK. “PKK bisa melakukan pengembangan kehidupan berkoperasi dengan menanamkan dasar ekonomi dan melakukan pembinaan UP 2 K,” ucapnya.

Ia juga mengajak untuk memberikan perhatian pada kelompok dasawisma dan posyandu. “Saya berharap di semua jenjang untuk menghidupkan kembali kelompok dasawisma dan posyandu,” pinta bupati termuda di Indonesia Timur ini.

Selain melantik pengurus PKK, Adnan juga melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Gowa. Untuk Pengurus Dekranasda, ia berharap bisa memberikan peran positif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Gowa.

Adnan juga secara khusus menyampaikan selamat pada Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan dan berharap bisa menjalankan fungsinya dengan baik hingga 2021.

Halaman:

BACA JUGA