Gabung PIM, Arief Rosyid Harap Pemuda Sadar Kondisi Bangsa dan Negara

Rabu, 20 April 2016 | 05:56 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam, Arief Rosyid yang saat ini bergabung dengan organisasi Pergerakan Indonesia Maju(PIM), berharap dengan organisasi ini menjadi wadah buat para pemuda sadar permasalahan yang ada saat ini.

“Saya harap  PIM sebagai wadah ini  menjadikan ruang kesadaran buat para pemuda akan kondisi bangsa dan negara ini, sehingga bisa turut serta dalam mengatasinya mungkin perannya tidak besar, namun bisa dimulai dari hal kecil,”kata Arief, kemarin.

Dia menjelaskan, PIM menjadi salah satu pilihan dalam  berorganisasi karena banyak hal bisa dilakukan salah satunya yang siap dilakukan adalah menghadirkan taman baca rakyat, dimana ini menjadi salah satu yang diprogramkan.

“Saya secara pribadi siap, untuk mendukung sejumlah program kerja yang ada, termasuk soal taman baca ini, sehingga masyarakat juga bisa mengakses informasi mengenai apa saja program dari pemerintah,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil ketua PIM, Siti Zuhro menjelaskan bahwa organisasi kemasyarakatan ini diharapkan menjadi jembatan serta stimulator bagi pemerintah dan masyarakat. “Untuk itu, kami merencanakan pembudayaan baca melalui  program Aksi Taman Bacaan Rakyat Maju.”katanya lebih jauh.

Halaman:

BACA JUGA