Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Lantik Pejabat Baru, Danny Pomanto Siap Buat Gebrakan

Rabu, 20 April 2016 | 06:01 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wal Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, memastikan akan melantik pejabaty baru untuk  eselon II, III, dan IV dan telah menyiapkan konsep pelantikan yang berbeda.

Hal ini diungkapkan Danny, jika dirinya telah melakukan peninjauan ke lokasi yang bakal dijadikan lokasi pelantikan, dimana ini lebih spektakuler dari pelantikan para Kepala Sekolah (Kepsek) di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang beberapa waktu lalu yang banyak diperbincangkan oleh Masyarakat .

Namun, dia masih enngan menyebutkan secara pasti mana yang akan dijadikan lokasi pelantikan tersebut. “Pokoknya minggu-minggu inilah, bisa di pulau salah satu alternatif, saya sudah  rancang, bahkan sudah mendatangi,”kata Danny, kemarin

Lebih jauh, Danny menyebutkan jika proses pelantikan untuk mutasi sudah siap, namun karena ada beberapa orang yang pensiun, untuk pejabat eselon II,III,IV sehingga ini ini dilakukan sekaligus.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bagian Hubung Masyarakat (Kabag Humas) Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra, jika sudah ada beberapa tempat yang akan dijadikan lokasi pelantikan, seperti Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Sudiang atau di pulau. Tapi belum ada yang fix.(*)


BACA JUGA