PSM vs Persipura, Makassar (19/4/2016)

Sumirlan Bantah Rumor Alfred Riedl akan Gantikan Luciano di PSM

Kamis, 21 April 2016 | 17:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Direktur PSM Makassar, Sumirlan membantah rumor akan terjadi pergantian pelatih di klubnya. Sumirlan menegaskan masih mempercayai pelatih Luciano Leandro untuk menahkodai PSM Makassar dengan catatan harus memberika kontribusi positif khususnya pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sempat beredar rumor di kalangan internal manajemen bahwa akan mengganti posisi pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengingat dibawah komandonya PSM belum menemukan ritme permainan yang dapat memuaskan suporter.

Dari lima laga baik di ajang turnamen maupun uji coba, Pasukan Ramang hanya mengantongi dua kemenangan, dan tiganya berujung kekalahan. Kemenangan terakhir PSM diraih saat melawan Bali United di Turnamen Segitiga Makassar, 17 April, kemarin.

Bahkan, santer dikabarkan pihak manajemen PSM telah mengontak Pelatih berkebangsaan Austria, Alfred Riedl untuk membesut Tim Juku Eja.

“Tidak benar itu. “Belum kita hubungi, kami masih memberi kepercayaan kepada Luciano Leandro dengan sejumlah target yang disiapkan manajemen,” kata Sumirlan saat dihubungi via Blackberry Masengger, Kamis (21/4/2016).

Halaman:

BACA JUGA