Alfred Riedl saat melatih PSM Makassar

Kans Riedl Terbuka Kembali Latih PSM Makassar

Senin, 28 September 2015 | 19:47 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Mantan pelatih kepala PSM Makassar, Alfred Riedl kembali membuka kans untuk melatih di Indonesia. Keinginan Riedl untuk kembali disampaikan mantan Direktur Teknik PSM, Andi Darussalam Tabusalla.

Mantan Ketua Badan Liga Indonesai (BLI) mengaku jika Riedl memiliki keinginan untuk melahi klub Liga Indonesia. Kabar tersebut diketahui ADS-sapaan akrabnya setelah berkomunikasi untuk berbagi kabar.

“Iya hal itu disampaikan Riedl saat saya berbincang soal pribadi, karena kami saling berbagi kabar. Di dalam pesannya dia ingin kembali melatih di Indonesia,” katanya.

ADS menyampaikan jika Riedl menyebutkan dalam salah satu pesannya yakni “Maybe some clubs want my service (terima kasih banyak mungkin beberapa klub menginginkan servis saya). Ini juga menjadi sinyal Riedl menyampaikan keinginannya untuk kembali.

Menanggapi keinginan Riedl tersebut, ADS mengaku siap membantu. Baginya dengan kualitas yang dimilikinya, Riedl tidak perlu mencari klub, justru sebaliknya. Dimana PSM merupakan klub pertama yang dilatihnya.

Halaman 2

“Dia memiliki keinginan itu, tentu dengan kualitas yang dimilikinya tidak membuatnya kesulitan mencari klub di Indonesia,” ujarnya.

Sejak mengarsiteki PSM Syamsul Haeruddin CS, PSM yang diawal kompetisi Qatar Nasional Bank (QNB) 2015 mampu memberikan banyak perlawanan. Riedl mampu membawa PSM kembali menjadi tim yang disegani.

Rentetan kemenangan ditorehakan anak-anak PSM tanpa kalah. Baik dalam laga uji coba, maupun pertandingan resmi. Sayangnya, jelang kick off ISL, pelatih berpaspor Austria itu mundur dengan alasan kesehatan.

Reporter: Eky Hendrawan – Go Cakrawala


BACA JUGA