Supriansa Geleng Kepala Saat Sidak, Camat Lilirilau Tak Ada di Kantor

Kamis, 21 April 2016 | 15:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Wakil Bupati Soppeng melakukan inspeksi mendadak dua kantor kecamatan di daerah setempat, Kamis (21/4/2016) sekitar pukul 14.00 Wita. Dua kantor kecamatan tersebut adalah Kecamatan Lilirilau dan Kecamatan Liliriaja.

Kantor Kecamatan Lilirilau terlebih dahulu disidak. Di kantor tersebut, Supriansa yang mengenakan pakaian kemeja putih dan mengenakan peci hitam kaget melihat jumlah pegawai yang hadir. Dari 16 pegawai yang bertugas, hanya 11 yang berada di kantor.

Bahkan, Camat Lilirilau Andi Aswad, pun tak ada di kantor. “Mana Pak Camat?,” kata Supriansa kepada pegawai di Kantor Kecamatan Lilirilau. “Pak Camat lagi keluar makan sama bendahara, Pak. Pak Sekcam pergi melayat,” kata salah seorang pegawai di kantor tersebut.

Supriansa sempat naik pitam. “Sampaikan ke Pak Camat saya mau ketemu,” ujar mantan pengacara tersebut kepada pegawai.

Setelah itu, Supriansa kemudian lakukan sidak di Kantor Kecamatan Liliriaja. Supriansa mengaku bangga dengan kinerja pelayanan masyarakat di kantor itu. Pasalnya, Camat Liliriaja,¬†Andi Mamingo, masih berkantor.¬†“Ini patut dicontoh karena camatnya masih ada,” ujar Supriansa.

Halaman:

BACA JUGA