Ilustrasi
#

25 April Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Takalar

Jumat, 22 April 2016 | 15:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel mengagendakan pembukaaan pendaftaran bakal calon Bupati Takalar 2017 pada 25 April mendatang. Pembukaan pendaftaran akan dilakukan hingga 17 Mei nantinya.

“Kami tidak memiliki persyaratan khusus dan memberatkan. Cukup memiliki identitas kewarganegaraan resmi. Formulirnya bisa diambil di sekretariat DPC Gerindra Takalar,” ujar Ketua Bappilu DPD Gerinda Sulsel, Idris Manggabarani, di Hotel Sheraton, Jalan Landak, Makassar, Jumat (22/4/2016).

Idrus menjelaskan bakal calon yang sah terdaftar, akan mengikuti tahapan uji kompetensi yang digelar DPD Gerindra Sulsel, pada 17-20 Mei mendatang. “Setiap bakal calon wajib bersedia di-survey oleh lembaga survey yang telah kami tentukan,” katanya.

Idris menambahkan, Gerindra yang memiliki 3 kursi akan mengusung calon yang memiliki elektabilitas dan popularitas pada hasil survei nanti.”Hasil survey juga memperlihatkan tingkat elektabilitas dan popularitas para kandidat,” tegas Idris.

Halaman:

BACA JUGA