Minta Restu Maju Caketum Golkar, Idrus Marham Temui JK

Jumat, 22 April 2016 | 16:00 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham, semakin gencar dalam melakukan silaturahmi politiknya. Kali ini, Sekjend DPP Golkar di era Aburizal Bakrie, Idrus Marham menemui orang nomor 2 di republik ini, Jusuf Kalla.

“Bertemu dengan pak JK baik sebagai senior, sebagai mantan ketua umum DPP partai Golkar, sebagai Wakil Presiden sekaligus sebagai kakak dan orang tua. Saya tentunya di hari yang baik ini saya berniat untuk mendapatkan barokah dari beliau untuk dapat menjadi ketua umum partai Golkar,” ucap Idrus di Istana Wakil Presiden di Jakarta, usai Shalat Jumat (22/4/2016).

Dikesempatan itu juga, Idrus yang ditemani Erwin Aksa, menyerahkan sebuah buku ke JK berjudul ‘Magnet Politik Partai Golkar’.

“Kata kak Uchu (Sapaan buat JK) untuk bertarung harus ada konsep intelektual dan gagasan-gagasan,” tutur Idrus di hadapan sejumlah awak media.

Pada pertemuan itu, JK mempersilahkan Idrus Marham untuk bertarung dan berjuang menjadi ketua umum di partai berlambang pohon beringin.

“Silahkan maju dan berjuanglah,” jawab JK. (*)


BACA JUGA