7 Calon Ketua Partai Golkar ini menolak mekanisme pemilihan secara terbuka.
#

Tim Sukses Setya Novanto Bantah Dukung Pemilihan Terbuka

Minggu, 15 Mei 2016 | 17:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ardiansyah Ardi - GoSulsel.com

Bali,GoSulsel.com -Tim sukses Calon Ketua Umum (Caketum) DPP partai Golkar Setya Novanto (Setnov), mengaku heran dengan langkah yang ditempuh 7 Caketum lainnya, yang menggelar konferensi pers terkait sikapnya yang menolak penentuan Ketua DPP partai Golkar digelar secara terbuka.

Hal ini kata tim Setnov adalah langkah yang keliru. Terlebih lagi, sikap ketujuh caketum ini secara tidak langsung dianggap menuding kubu Setnov yang memaksakan untuk dilakukan voting terbuka.

“Dari tim Setya Novanto, kami ingin menjelaskan dan menegaskan bahwa, kami belum pernah memberikan statement apa pun soal proses pemilihan itu” kata tim sukses Setnov, Nurul Arifin di Nusa Dua Bali Convention Center, Minggu,(15/5/2016).

Nurul mempertanyakan,sikap ketujuh caketum tersebut. Sebab Setnov ataupun timnya, tidak pernah dilibatkan dalam komunikasi terkait keinginan seluruh calon tentang mekanisme pemilihan ketua umum.

“Kami pun tak penah diajak bicara. Tapi semoga ini ke depan kami diajak bicara langsung dengan baik dan tak langsung ke media, sehingga satu perjalanaan Munas ini dapat berlangsung dengan demokratis,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA