Tumbangkan Incumbent, Syamsari Bidik Semua Partai di Takalar

Jumat, 22 April 2016 | 13:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Politisi PKS Syamsari Kitta calon terkuat setelah dua nama Incumbent Burhanuddin Baharuddin & Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim (Nojeng). Untuk memenangkan pertarungan Pillkada 2017 mendatang, Syamsari akan memperkuat dukungan partai dalam perhelatan 5 tahunan itu.

Syamsari mengaku akan memperkuat dukungan itu dengan menjajaki penjaringan dari semua partai, terkecuali Golkar dengan alasan partai berlambang beringin itu akan direbut oleh kader partai yang merupakan rivalnya nanti yakni Burhanuddin dan Nojeng.

“Saya mendaftar saja ke semua partai yang buka, sebagai bukti bahwa saya ingin bersahabat dan bekerjasama dengan semua partai,” kata Syamsari kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telepon, Jumat (22/4/2016).

Dia mengaku, selain PKS, partai lain yang telah dirinya mendaftar yakni NasDem, PDIP, dan Demokrat. Sedangkan untuk partai lainnya masih menunggu pembukaan penjaringan nantinya.

Meski demikian dia berharap dapat mengendarai partai lain selain PKS untuk memenuhi target 6 kursi untuk bertarung melawan rivalnya itu.” Ndak punya target berapa, yang jelas minimal 6,” harapnya.

Halaman:

BACA JUGA