Sekretaris Panitia Hardiknas Kopertis 2016, Adi Lukman (kiri) bersama dengan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof.Dr.Ir.Andi Niartiningsih, MP (kanan)/Yahya,Citizen Report/GoSulsel.com)

STIKES & STKIP Mega Rezky Makassar Penyelenggara Jalan Santai Kopertis IX Sulawesi

Sabtu, 23 April 2016 | 09:53 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) dan Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Rezky Makassar dipercaya menjadi panitia penyelenggara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016 Kopertis IX Sulawesi. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan, Minggu (24/4/2016) besok.

“Hardiknas 2016 kampus swasta jadi penyelenggara adalah STIKES dan STKIP Mega Rezky Makassar. Tahun sebelumnya 2015, adalah kampus Unismuh Makassar, disusul kampus UVRI Makassar, Universitas Islam Makassar, Universitas 45 Makassar, Universitas Satria Makassar, STIE YPUP Makassar,” Sekretaris Panitia Hardiknas 2016 Kopertis IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, di Makassar, Sabtu (24/4/2016).

Dia mengatakan jalan santai memperingati Hardiknas 2016 Kopertis IX Sulawesi bakal diramaikan dengan ribuan peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa yang menjadi utusan dari kampus swasta di Makassar dan sekitarnya.

“Sesuai kesepakatan rapat panitia, maka lokasi start peserta di Gedung Gorth Centre Kopertis IX Sulsel Km 9 Makassar dan finish di kampus STIKES dan STKIP Mega Rezky di Antang,” ungkap Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini.

Usai jalan santai dari panitia masih menggelar rangkaian kegiatan termasuk di antaranya, donor darah dan kegiatan sosial lainnya. “Jalan santai ini sudah menjadi tradisi digelar di Kopertis IX dengan kampus swasta secara bergantian menjadi panitia pelaksana,” tandasnya.

Halaman:

BACA JUGA