Akbar Faisal usai melakukan sosialisasi 4 pilar di Coffezone, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (24/4/2016).
#

Maju di Pilgub, Akbar Faisal Optimis Kendarai NasDem

Senin, 25 April 2016 | 08:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPR RI Akbar Faisal optimis dapat mengendarai partai Nasional Demokrasi (NasDem) untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Meskipun beberapa nama dari internal partai yang disebut-sebut akan maju tetapi anggota komisi III itu optimis dapat diusung oleh partai boyongan Surya Paloh itu.

“Capek-capek kita lakukan kaderisasi. Masa akan usung orang lain, yah, tetap kader dong yang akan didorong,” kata Akbar Faisal usai melakukan sosialisasi 4 pilar di Coffezone, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (24/4/2016).

Lanjut, Akbar terkait dengan banyak figur yang melirik partai NasDem kata dia, karena daya tarik NasDem tersendiri. Terkait kader yang akan diusung kata dia, akan dilihat pada mekanisme hasil survei.

“Semua dilihat pada hasil survei, kalau hasilnya bagus partai punya kewajiban untuk mendukung kadernya maju,” ungkapnya.

Menurutnya, langkah itu, merupakan komitmen kader dan partai NasDem untuk mendorong calon potensial dari internal untuk bertarung dalam hajatan demokrasi itu. Menyangkut peluangnya sendiri kata dia, dirinya masih fokus terus bangun dukungan di masyarakat. “Itu makanya kita kemana-mana,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA