Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Walikota Makassar akan Tinjau Pembangunan Pasar Sentral

Senin, 25 April 2016 | 15:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Muhammad Ramdan Pomanto tetap menargetkan pemindahan para pedagang pasar sentral ke gudung baru sebelum bulan puasa, Juni mendatang.

“Kita akan tinjau karena penyerahan kepedagang harus dalam kondisi baik dan layak, pemerintah harus mengontrol. Saya minta bulan puasa ini sudah harus diserahkan kepedagang” Ujar Danny usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Makassar, Jl A P Petterani, Senin (25/04/2016).

Danny sapaan Ramdan Pomanto, mengaku akan segera melakukan pemanggilan terhadap MTIR selaku pihak ketiga yang bertanggung jawab dalam penyelesaian pembangunan Makassar Mall.

“Saya panggil dulu pihak MTIR saya minta schdule yang pasti, karena sejak awal hampir tidak ada schudle cuman karena perjanjiannya, maka saya jalan sesuai perjanjian” kata Danny.

Ketua Asosiasi Pedangang Makassar Mall (APMM) Makassar, Muhammad Sahib mengatakan bahwa prediksi Wali Kota Makassar salah dan tidak sesuai kondisi di lapangan yang menurutnya pembangunan masih 75 persen.

Halaman: