Sekretaris Kota Makassar, Ibrahim Saleh
#

Pelantikan di TMP Panaikang, Sekkot: Masih Menunggu Waktu Kosong

Selasa, 26 April 2016 | 13:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah kota Makassar, belum dapat memastikan waktu pelantikan pejabat yang akan dilakukan oleh Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan  Pomanto di Taman Makam Pahlawan nanti. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris kota Makassar, Ibrahim Saleh.

“Belum pasti ini, karena masih menunggu waktu kosong dulu dari beliau(Wali kota) karena agendanya juga cukup padat, kalau memang sudah ada waktu tentu itu sudah pasti,”kata Ibrahim pada GoSulsel.com , Selasa (26/4/2016).

Lebih jauh, Ibrahim menjelaskan kalau belum ada waktu yang jelas pihaknya tidak berani memastikan kasihan juga buat pejabat, lagi pula ini menunggu sesuai arahan dulu. “Jangan sampai terburu-buru namun akhirnya tertunda,”ujarnya.

Dia menambahkan, jika sudah diminta mengurus hari ini maka pihaknya akan segera melakukannya, pihaknya juga sudah komunikasi dengan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Andi Ilham Gazaling terkait peminjaman tempat pelaksanaan di sana.

“Kalau sama Pak Kadis sosial secara lisan sudah, tinggal administrasinya saja ini nantinya tempat yang akan digunakan itu berada di belakang area TMP,” ucap Ibrahim.

Halaman:

BACA JUGA