(FOTO: Kepala BKPMD Sulsel/GoSulsel.com)

Daerah Diminta Lakukan Inovasi Mendorong Investasi

Rabu, 27 April 2016 | 14:25 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulawesi Selatan melansir , sejumlah daerah masih menjadi daya tarik investor untuk menanamkan modal mereka, tercatat Makassar, Tana Toraja, Bone, Maros, Sidrap, Pangkajene dan Kepulauan, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulsel, Muh Yamin mengungkapkan  pihaknya selalu mendorong daerah lain untuk aktif melakukan  promosi investasi, karena ini bukan kerja hanya dari provinsi saja, namun kabupaten juga.

“Kami harapkan daerah bisa memunculkan inovasi baru, kemudian di dukung dengan kebijakan regulasi sehingga ini mereka dilirik oleh investasi, contohnya saja Pinrang dengan sistem pelayanan terpadunya sekarang, investor mulai meliriknya,”kata Yamin, pada GoSulsel.com,Rabu (27/4/2016).

Yamin menginginkan agar pada tahun ini semakin banyak daerah yang dilirik oleh para investor, di luar daerah yang sudah ada tadi. Namun juga harus ditunjang dengan infrastruktur yang memadai.

“Saya harap, investasi di Sulsel dapat lebih merata lagi bukan cuma di beberapa daerah saja, kami  terus melakukkan promisi, namun ini juga harus didukung oleh semua pihak ujar Yamin.

Halaman:

BACA JUGA