Prof Syamsul Bachri Resmi Jabat WR II Unhas

Kamis, 28 April 2016 | 16:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Prof Syamsul Bachri resmi dilantik menjadi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Keuangan oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, di Gedung Rektorat Unhas, Kamis (28/4/2016). Prof Syamsul Bahri menggantikan Prof Muhammad Ali yang dilantik menjadi Dekan Sekolah Pasca Sarjana Unhas.

Sebelumnya, Prof Syamsul Bahri adalah Direktur Program Pasca Sarjana Unhas. Pergantian nama Program Pasca Sarjana Unhas menjadi Sekolah Pasca Sarjana Unhas mengikuti Organisasi dan Tata Laksana (OTK) PTN BH yang baru.

Selain itu, Rektor Unhas juga melantik 4 orang direktur yang merupakan pengejawantahan dari OTK PTN BH yang baru. Mereka yang dilantik adalah Prof Sudirman, sebagai Direktur Inovasi Riset dan Pengembangan, Dr Muh Iqbal Djawad, sebagai Direktur Kemitraan Internasional, Dr Muh Akbar, sebagai Direktur Aset dan Dr Muh Niswar, sebagai Direktur Teknologi Informasi.

Pelantikan tersebut juga menggeser posisi Ketua Lembaga Penelirtian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dari Prof Sudirman ke Prof La Ode Asrul. Total pejabat yang dilantik di lingkungan Unhas kemarin adalah 15 orang.

“Saya kira pergantian di dalam jabatan itu adalah suatu hal yang lumrah. Pergeseran jabatan ini bukan merupakan kehendak saya atau sekelompok orang, tetapi untuk menyesuaikan OTK pada struktur PTN BH yang baru,” kata Prof Dwia.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA