Munir N Mangkana. foto: Hasmiati Muis/gocakrawala

Dinilai Malas, Ketua Fraksi PDIP Makassar Jadwal Pemanggilan Munir

Jumat, 29 April 2016 | 17:19 Wita - Editor: Ardiansyah Ardi - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com-Ketua Fraksi Partai PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar Mesakh Raymond Rantepadang berjanji akan melakukan pemanggilan kepada Munir Mangkana yang dinilai tidak serius menjalani tugasnya sebagai legislator.

“Ada mekanisme teguran dan peringatan, tetapi semua itu tetap berkoordinasi ke DPC PDIP Makassar. Dalam waktu dekat saya akan memanggilnya untuk klarifikasi masalah tersebut,” ujar Mesakh, Jumat (29/4/2016).

Anggota Komisi A bidang Hukum dan Pemerintahan ini menjelaskan, anggota Dewan sebagai representasi rakyat harus dapat mengembang kewajibannya.

“Saya meminta teman-teman khususnya anggota Fraksi PDIP untuk fokus menjalankan kerjanya sesuai apa yang di amanahkan bukan dengan malas-malasan,” tegasnya.

Sebelumnya, Munir  disorot sesama koleganya anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) DPRD Makassar.Munir dikritik atas sikapnya setiap kali mengikuti rapat di Komisi D yang ‘lari-larian’ dan kerap tidak tidak hadir. Ketidak fokusan Munir mengikuti jalannya rapat dikritik salah satu anggota Komisi D asal Fraksi PPP Abdul Wahid.

Wahid menegur Munir saat rapat Komisi D bersama sejumlah mitra kerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev).

 


BACA JUGA