Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile (ujung kanan)

Andi Suhada Tegaskan Legislator dan Kader PDIP Makassar Masif Bergerak Demi DILAN

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam Pilwalkot Makassar 2020, para legislator PDIP Makassar kini terus bergerak. Sebagai pengusung paslon nomor urut tiga, Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda, mereka dan kader lainnya terus masif mendulang suara.

Sejak deklarasi pasangan berjargon ‘DILAN’ itu hingga memasuki tahapan Pilwalkot Makassar 2020, legislator dan kader PDIP sudah diperintahkan untuk bekerja maksimal. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile.

Ia mengatakan jika kerja-kerja legislator di dapil masing-masing dan para kader hingga tingkat PAC sudah terukur. Konsolidasi pun juha terus dilakukan.

“Di enam fraksi ini bergerak masif dalam rangka konsolidasi kebawah menangkan DILAN. Kerja-kerja kami sudah terukur. Kerja kami berenam ini punya tempat masing-masing hampir dua bulan ini,” kata Suhada di Gedung DPRD Makassar, Jumat (23/10/2020).



Walau disisa waktu kurang lebih sebulan lagi masa kampanye, kata Suhada, tidak menyurutkan semangat para kader. Sebab, pihaknya ingin memenangkan paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu.

“Kami juga punya jadwal. pokoknya ada masing-masing zonanya tidak asal turun. Kami juga kena semprit kalau hanya asal turun. Jadi sudah terstruktur berdasarkan jadwal oleh KPU untuk mensosialisasikan program DILAN,” terang Wakil Ketua DPRD Makassar ini.

Kendati demikian, Suhada mengatakan bahwa pihaknya juga tidak terlalu sulit dalam mengkampanyekan Deng Ical. Pasalnya, tingkat popularitas eks Wakil Wali Kota Makassar periode 2013-2018 itu sudah tinggi.

“Jadi Calon Wakil Wali Kota kita dari kader PDI Perjuangan, Fadli Ananda yang kita terus genjot. Karena kita semua tahu kan sosok Deng Ical di masyarakat bagaimana,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA