Tiket Nonton AADC 2 Bersaing dengan Civil War di XXI Panakkukang

Jumat, 29 April 2016 | 13:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Tiket Penayangan Film AADC 2 pada hari pemutaran perdana (28/4) habis terjual hingga malam. Begitu juga dengan penayangan perdana film civil war (27/4) di bioskop theater cinema XXI Panakkukang Makassar.

Walaupun berbeda hari penayangan perdana film AADC 2 dengan Film Civil War yang berselang satu hari, namun film Civil War juga mencetak prestasi yang sama dengan penjualan tiket yang habis pada hari penayangan perdana.

“Penjualan tikat film aadc2 dan civil war sama-sama sold out di hari perdananya. Walaupun berbeda hari penayangan pertama yang berselang satu hari. Film Civil War lebih duluan satu hari sebelumnya,” kata Anita, guide bioskop cinema XXI Panakkukang, kepada GoSulsel.com, Jumat (29/4).

Untuk penayangan perdana film Civil War, kata Anita, pengunjung cukup antusias. Sama dengan AADC 2, pada siang harinya tiket sudah terjual habis hingga penayangan malam.

Walaupun, antrian untuk penonton Civil War tidak sampai membludak seperti AADC 2 kemarin. Karena menurut Anita, penonton film Civil War lebih menikmatinya di theater primer untuk sekali penayangan dengan porsi sekitar 70 orang dibanding theater gelap yang dimiliki bioskop Cinema XXI yang sama laku terjual.

Hingga hari ketiga penayangan film Civil War, lanjut Anita, masih cukup ramai. Terlihat dari jam awal sudah banyak yang masuk menonton. Walaupun jumlahnya tidak sebanyak pada hari perdana, namun tetap ramai pengunjung.(*)


BACA JUGA