Riri Reza Hadir di Panggung Lintas Budaya

Jumat, 15 Juli 2016 | 19:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Panggung Lintas Budaya yang diadakan oleh Rumah Budaya Rumahta bekerjasama dengan Kementrian Luar Negeri Indonesia di Rumahta’ Jl Bontonompo No. 12 Makassar ini menampilkan seni tari, musik, puisi yang dibawakan oleh 12 pemuda penerima Beasiswa Seni Budaya Indonesia 2016 yang berasal dari 12 negara.

Namun ada yang spesial pada kegiatan ini, yaitu kehadiran sutradara kenamaan Indonesia, Mohammad Rivai Riza di bangku penonton. Riri Riza sapaan Mohammad Rivai Riza mengenakan baju kaos hitam dan jeans berwarna biru, serta mengenakan topi yang berwarna hitam pula.

Ketika dimintai pendapatnya tentang Panggung Lintas Budaya ini, Riri Reza mengatakan bahwa kegiatan ini bagus sekali, ini adalah program persahabatan kebudayaan dimana mereka datang mempelajari budaya kita dan kita juga bisa belajar tentang budaya mereka.

“Bagus sekalilah, ini adalah program persahabatan kebudayaan ini bayangkan teman-teman disini kan datang dari berbagai wilayah di Makassar bisa tahu tentang tari Myanmar, Vietnam dan mereka juga bisa belajar tentang Bugis, tentang Makassar,” ungkap sutradara AADC ini. (*)


BACA JUGA