Danny Pomanto Minta Pagelaran MC Expo 2016 Semarak

Sabtu, 30 April 2016 | 12:54 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, meminta panitia Makassar City Expo 2016 lebih menarik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini untuk menarik masyarakat datang dan menyaksikan semua suguhan.

“Bikin acara yang lebih unik, jangan biasa-biasa saja, saya ini arsitek nanti apa kata orang wali kotanya arsitek baru acara biasa,”kata Danny Pomanto, di sela-sela rapat bersama dengan sejumlah SKPD di rujab Wali kota Makassar, Sabtu (30/4/2016)

Sejumlah acara akan memeriahkan event Makassar City Expo 2016, yang sudah masuk tahun ke II kali ini, antara lain Makassar Bershalawat, menghadirkan Habib Syech Bin Abdullah Qadir Assegaf, akan diselenggarakan pada 8 Mei di anjungan pantai losaril. Tepat 2 tahun kepemimpinan DIA.

Danny menambahkan semua event yang diselenggarakan harus memiliki kesan pada semua peserta, nuansa budaya, serta ciri khas dari kota Makassar harus ditonjolkan. Yang penting juga adalah keceriaan, kebersamaan karena akan ada event melibatkan keluarga.

“Saya harap mereka yang ikut dalam event ini akan merasakan kesenangan bersama,dalam pelaksanaan MC Expo 2016 ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban pemerintah ke Masyarakat atas apa yang telah dilakukan selama ini,”ucapnya.

 


BACA JUGA